Selasa, 27 Agustus 2013

BLAZER KOREA TAMPIL RAPI DAN MENAWAN

Blazer korea sebagai pakaian luar atau sejenis dengan jaket yang bisa dipakai untuk menampilkan kesan rapi namun santai. Pakaian jenis ini bentuknya menyerupai jas namun memiliki desain yang lebih santai. Sebagaimana halnya dengan jaket, blazer umumnya dibuat dengan bahan yang tahan lama dan lebih tebal dari pakaian biasa. Blazer biasa digunakan untuk ke kantor karena memberikan kesan yang rapi, namun blazer juga sangat cocok untuk di gunakan di acara-acara lain seperti menghadiri undangan, acara makan malam, nongkrong di cafe, bahkan blazer juga sering digunakan untuk seragam tour atau acara-acara yang lain. Pakaian jenis ini sangat digemari saat ini. Harganya pun sangat bervariasi, mulai dari yang murah hingga sangat mahal. Namun jangan dikira blazer korea tidak bisa membuat pemakainya untuk tampil menawan. Perbedaan harga blazer ditentukan oleh banyak faktor, yang salah satu diantaranya yaitu faktor merk. Blazer dengan merk yang sudah sangat terkenal pada umumnya dijual dengan harga yang mahal, sedangkan blazer yang merknya katakanlah belum begitu booming tentu harganya akan berada dibawahnya. Padahal jika kita cermati, mungkin desain dan bahan dari blazer korea tersebut tidak kalah menawan dengan blazer yang mahal. Biasanya untuk mengambil hati konsumen, merk yang belum terkenal menjual produknya dengan harga murah atau discount sehingga banyak konsumen yang akan mengenal keunggulan merk tersebut.

Blazer korea tampil rapi dan menawan

Yang terpenting dari memakai blazer agar dapat terlihat menawan yaitu bukan terletak pada berapa mahal blazer tersebut dibeli, namun pemilihan desain blazer yang cocok untuk diri kita. Dengan demikian, blazer korea juga bisa membuat kita terlihat anggun jika kita memilih desain yang memang pas untuk kita pakai. Jadi untuk apa kita membuang-buang banyak uang untuk membeli barang yang sebenarnya bisa kita beli dengan harga yang jauh lebih murah? Yang terpenting disini yaitu kita harus pandai-pandai memilih barang yang tepat. Disini saya ingin memberikan beberapa tips dalam memilih blazer. Blazer dapat digunakan baik oleh pria maupun wanita, dan tentunya blazer untuk pria memiliki desain yang berbeda dari blazer untuk wanita. Namun secara garis besar, tips ini bisa kita gunakan baik untuk membeli blazer pria maupun wanita. Pertama, ketika membeli blazer sebaiknya kita telah memiliki gambaran gaya atau model blazer yang kita inginkan, karena blazer bisa memiliki banyak sekali model yang akan membingungkan kita. Kemudian ketika memilih, fokuslah pada model blazer yang kita inginkan dan pilihlah warna dan motif yang paling cocok untuk kita pakai. Berikutnya, kita perlu mempertimbangkan bahan atau kain blazer tersebut sehingga nyaman untuk kita pakai. Jika telah menemukan blazer yang pas, sebaiknya kita juga mencobanya sehingga kita bisa memilih blazer dengan ukuran yang paling sesuai dengan diri kita. Dengan mempertimbangkan hal-hal tersebut, blazer korea yang kita kenakan akan membuat diri kita terlihat sangat anggun dan mahal.

Blazer korea

Jadi, jika kita tertarik untuk membeli blazer namun budget tidak begitu besar, kita tidak perlu berkecil hati karena kita bisa menemukan blazer korea yang bisa membuat kita tampil mewah. Yang harus diperhatikan pada dasarnya adalah memilih blazer yang paling cocok untuk diri kita sendiri. Selain itu, ada satu hal lagi yang perlu kita perhatikan untuk tampil rapi dengan blazer. selain memilih blazer yang cocok untuk tubuh kita, kita juga harus mengenakannya dengan setelan yang tepat. Jika kita tidak memakai setelan yang cocok, blazer semahal apapun akan bisa membuat kita terlihat konyol. Untuk menemukan setelan yang cocok, yang perlu kita pertimbangkan beberapa diantaranya yaitu warna kemeja yang kita gunakan, warna celana yang kita gunakan, kemudian juga model dan bahan celana cino yang kita gunakan. Dengan begitu, kita akan bisa tampil sempurna dengan blazer yang anggun. Lalu, dimanakah kita bisa menemukan blazer menawan yang dijual dengan harga murah? Kita tidak perlu khawatir karena banyak sekali tempat yang bisa kita kunjungi untuk menemukan produk tersebut, termasuk toko-toko blazer online. Namun anda harus datang ke toko online yang terpercaya sehingga anda benar-benar bisa mendapatkan blazer korea yang berkualitas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi blog kecil kami...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.